Jual Boneka Full Body Alat Bantu Sex Pria

Posted By Unknown on Kamis, 28 Juli 2016 | 20.28

Jual Boneka Full Body Alat Bantu Sex Pria

Alat bantu seksual khusus bagi para laki laki dewasa untuk memenuhi kebutuhan biologis mereka, boneka full body adalah alternatif terbaik dan aman untuk menyalurkan hasrat nafsu birahi pria dewasa dengan bermain sendiri tanpa berhubungan intim dengan wanita.

Jual Boneka Full Body Alat Bantu Sex Pria

Alat bantu sex pria dengan bentuk boneka full body mirip perempuan aslinya berpostur langsing ideal serta tinggi badan 164 cm seperti perawakan super model, berwajah sangat cantik paras wanita asia sungguh sangat menggairahkan. Boneka sex wanita cantik dilengkapi sistem elektrikal getar denyut pada bagian vagina sehingga dapat memberikan rasa nikmat yang luar biasa saat melakukan penetrasi sesk dalam vagina, kecepatan getaran dapat di atur menggunakan remot hingga menghasilkan kenikmatan seks lebih lama.

Boneka full body dirancang khusus oleh para ahli disain pembuat boneka modern dengan kemiripan bentuk dan wajah sama persis seperti wanita, bahan material yang digunakan dalam pembuatan berasal dari karet lembut dan silikon steril pada bagian vagina dan puting payudara dengan kelenturan sangat fleksibel jadi lebih mudah penis saat pentasi menembuh lubang liang vagina.

Alat bantu boneka sex full body digunakan dengan cara memompa disaat mau dipakai, setelah penggunaan dapat di lipat kembali dengan pengempesan udaranya untuk penyimpanan agar tidak di ketahui oleh orang lain sehingga kerahasian dan privasi tetap terjaga. Cara paling aman untuk menyalurkan gairah nafsu seks di saat sedang memuncak, menjauhkan dari perzinahan atau melakukan hubungan seks secara bebas dengan bergonta ganti pasangan atau wanita penjaja seks komersial yang sangat rentang tertular penyakit sex menular.

Bagi pria dewasa kebutuhan seks merupakan kebutuhan bilogis yang harus terpenuhi, namun bagaimana jika seorang pria yang tidak mempunyai pasangan hidup atau belum beristri tentunya mereka pasti ingin melampiaskan nafsu birahinya dengan cara masturbasi atau bermain onani sendiri menggunakan alat bantu sex pria seperti produk pemuas seks pria boneka full body cantik.

Manfaat Menggunakan Alat Bantu Sex Pria Boneka Full Body:

Bermanfat sebagai alat pelampiasan seks bagi pria kesepian.
Sebagai Pemuas seksual yang aman dan rahasia.
Aktivitas seksual secara sendiri tanpa dengan orang lain.
Terhindar dari aktivitas seks bebas atau dengan Psk yang rentang penyakit kelamin.
Memberikan Kenikmatan seks yang lebih nikmat dari aslinya.
Bentuk Postur Tubuh Boneka Full Body Cantik Tinggi 164 Cm Seperti Wanita

Ukuran Boneka Sex Full Body:

Tinggi : 165 Cm
Berat : 4 Kg.

Spesifikasi Alat Bantu Sex Pria Boneka Full Body :
Badan Boneka Full Body silikon cantik terbuat dari karet dan silikon lembut dari Jepang berkualitas terbaik sehingga tidak mudah bocor dan rusak.
Dilengkapi dengan Vagina Getar Goyang Terbuat dari bahan silikon halus, kenyal, empot-empot sehingga lebih nikmat saat di pakai.
Sistem kerja vibrator boneka Full Body silikon menggunakan Baterai AA X2.
Vagina dapat dilepas sehingga mudah di cuci dan di bersihkan.
Vagina dapat bergetar, bergoyang yang kenikmatannya melebihi Vagina wanita asli.
Boneka dapat mengeluarkan suara merintih seperti kenikmatan atau kegelian untuk menambah gairah seks anda.

Gunakanlah alat bantu sex pria ini untuk digunakan sendiri. Jangan dipinjamkan pada orang lain, supaya mencegah penyakit kulit atau kelamin. Jadi segeralah membeli boneka full body ini agar anda bisa merasakan sensasi berhubungan intim yang sangat luar biasa dan tidak terlupakan.

Boneka Full Body sangat cocok untuk kado ULTAH, PERNIKAHAN, serta RELASI TEMAN KERJA ANDA, agar lebih rahasia kami pastikan membungkusnya dengan sangat rapi dan aman untuk memungkinkan privasi Anda tetap terjaga.

Harga boneka full body Rp. 1.300.000,-

Jual Boneka Full Body Alat Bantu Sex Pria

Blog, Updated at: 20.28